Sabtu, 12 Mei 2012

Smart Defrag

Mempercepat sistem keseluruhan dengan defragment disk cepat dan efisien

Telah diketahui bahwa fragmen disk telah menjadi penyebab utama kinerja PC lambat dan tidak stabil. Smart Defrag 2 adalah alat GRATIS yang sangat cepat dan efisien untuk defragmentasi hard drive Anda secara cerdas untuk loading file yang lebih cepat dan kinerja disk yang tinggi.Smart Defrag 2 bekerja secara otomatis dan diam-diam di latar belakang pada PC Anda, menjaga hard disk berjalan pada kecepatan tertinggi.


KEUNGGULAN

Defragmentation Sangat Cepat dan Efisien Ditingkatkan

Menggunakan defrag terbaru IObit engine dan "Boot Defrag Waktu" baru teknologi, Smart Defrag 2 tidak hanya kecepatan tercepat di dunia defragmenting tetapi juga kemampuan defragmenting paling maju. Sudah dirancang khusus untuk modern, hard drive besar, yang menghilangkan waktu tunggu yang lama.

Dirancang untuk Kinerja Disk Top Ditingkatkan

Smart Defrag 2 tidak hanya menyediakan defragmentasi sederhana. Ini juga arus sistem file Anda, menempatkan file yang sering digunakan dan direktori ke daerah tercepat dari disk, memungkinkan komputer Anda untuk berjalan pada kecepatan tertinggi dengan stabilitas yang paling.

Selalu-on otomatis Defragment Ditingkatkan

Smart Defrag 2 bekerja secara otomatis dan diam-diam di latar belakang, sehingga terus-menerus dan terus-menerus menjaga komputer Anda fragmen-bebas.

Teknologi Baru!

Smart Defrag 2 adalah menggunakan "Boot Defrag Waktu" teknologi baru yang memungkinkan Anda untuk men-defrag file selama proses boot sistem, sementara file-file ini tidak dapat defragged atau tidak aman untuk bergerak setelah sistem sudah boot-up.

Lebih jelasnya kunjungi situs resminya di sini, atau anda bisa download pada menu download di atas

1 komentar:

  1. terimakasih info nya, sangat bermanfaat. salam sukses untuk admin.

    BalasHapus